HARGA DAN SPESIFIKASI OPPO A37 TERBARU, 2017


HARGA DAN SPESIFIKASI OPPO A37 TERBARU JANUARI 2017
OPPO A37
Untuk tetap menjaga brand oppo di pangas pasar, oppo kembali merilis smarphone cerdas yakni oppo A37. handphone ini dilengkapi dengan model  Mega seluler-OppoA37Golds serta sistem Operasi Android 5.1 Lollipop jadi tak perlu diragukan lgi kecerdasanya dalam menjelahi nternet terutama kamu pengguna aktif medsos.

Desain dari handphone ini didesain dengan elegan jadi gak perlu minder menggunakanya, untuk urusan berselfie ria dalam hal urusan kamera Oppo A37 dilengkapi dengan kamera utama 8 MP serta kamera depan 5 MP. memiliki ukuran layar 5.0 inch.

untuk urusan youtube gak usah risau karena anda dapat meilhat video dengan kualitas 720P, yang dibekali RAM memory 2 GB serta kapasitas Harddisk 16 GB. untuk urusan baterai tetap aman kok karena jenis beterai yang digunakan adalah Built-in Rechargeable Battery yang dijamin tahan lama. berikut spesifikasi dari handphone smart ini

SPESIFIKASI OPPO A37
- Camera utama 8 MP
- camera depan 5 MP
- ukuran layar 5.0 inch
- Model Mega seluler-OppoA37Golds
- Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
- Processor Type Quad-core
- Ukuran (L x W x H cm) 10 x 5 x 7
- RAM memory 2GB
- Sim Slots Dual
- Kapasitas Harddisk 16 GB
- Jenis Baterai Built-in Rechargeable Battery
- Video Resolution 720p

Handphone smart ini dapat anda miliki dengan harga Rp. 1.999.000

untuk meilhat berbagai konten menarik mengenai perkembangan dunia handphone anda dapat selalu melihat berbagai konten menarik dalam blog ini. demikian artikel ini dibuat semoga membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HARGA DAN SPESIFIKASI OPPO A37 TERBARU, 2017"

Posting Komentar